Kamis, 14 Juni 2012

Profil One Direction



Wah.. Ini nih salah satu boyband inggris yang bikin aku geregetan gitu :D haha
Gimana enggak? Personil Boyband yang dinamakan "One Direction" ini, diberkahi wajah yang sangat gagah, Suara juga krend abis .. 
Dikabarkan nih yah readers, One direction bisa dikatakan penerus dari boyband asal inggris yang sangat terkenal juga. Namanya "Westlife" ..
beh..canggih ..

Aku jatuh cinta sama One Direction tuh pas dengar lagu mereka yang berjudul " What Makes You Beautiful ". emang sih, menurut aku , aku agak telat kenal sama mereka -,-''
Aku tau lagu itu saja lewat radio -,-'' *kok saya malah curhat, readers

hayoo... siapa yang mau kenal nih sama cowo2 gagah ini .. langsung ajah ..
cekidot !
















Nama lengkap  : Harry Edward Styles
Tanggal Lahir   : 1 February 1994
Asal                 : Holmes Chapel, Cheshire,UK
Agama             : Kristen
Film Fav          : Love Actually
Lagu Fav         : Shine On you Crazy Diamond - Pink Flyod
Hobby             : Main Tennis dan Badminton
Twitter             : @Harry_Styles
















Hah ! Ini dia nih readers ! Yang bikin aku selalu "WOW" banget lihat wajahnya.. Beuihhh.. ini yang paling gagah :D haha langsung ajah ..

Nama Lengkap    : Zayn Javad Malik
Nama Asli           : Zain
Tanggal lahir        : 12 Jauniari 1993
Asal                    : Lane Baildon, Bradford, UK
Agama                : Islam (nah ini dia yang buat aku shock berat ! )
Twitter                : @Zaynmalik















Ini juga gak kalah ganteng readers ! :D mukanya tuh, unyu'2 :D

Nama Lengkap     : Niall James Horan
Tanggal Lahir        : 13 September 1993
Asal                     : Ireland
Agama                 : Kristen
Film Fav              : Grease
Warna Fav           : Hijau
Alat musik Fav    : Gitar
Twitter                : @niallofficial

















Nama Lengkap  : Louis William Tomlinson
Tanggal lahir     : 24 Desember 1991
Asal                 : UK
Agama             : Kristen
Twitter             : @Louis_Tomlinson

















Nama Lengkap    : Liam James Payne
Tanggal lahir       : 29 Agustus 1993
Asal                   : UK
Agama                : Kristen
Hobby               : Main Basket
Twitter              : @Real_Liam_Payne


Nah.. itu dia profil personil2 One Direction . Hayoo, siapa sih jagoannya? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar