Kamis, 05 April 2012

Agnes Pacari Siwon Super Junior

waah.. berita mengejutkan datang dari penyanyi GO INTERNASIONAL, Agnes Monica yang kabarnya dekat dengan salah satu member Boy band Korea yang Go Internasional juga , CHOI SIWON dari Super Junior.

Pertemuan mereka berawal dari " THE 6th ASIA SONG FESTIVAL" pada tahun 2009 lalu di China.




Mulai dari festival ini, Agnes Monica bertemu dengan Siwon beserta anggota Super Junior lainya.
Tapi Siwonlah yang terlihat ingin mengakrabkan diri dengan pernyanyi asal Indonesia ini.




berikut sedikit picture yang tertangkap kamera saat Siwon dan Agnes sedang bersama.











Sesudah pertemuan mereka di festival itu, Agnes dan Siwon mulai berkomunikasi lewat Twitter dan mengfollback satu sama lain.



Di tweet Siwon juga menjelaskan kalau dia ingin sekali pergi ke Indonesia untuk bertemu dengan Fansnya di Indonesia. Oh yah ? ataukah pengen ketemu dengan Agnes monica ^^ 




Setelah sebulan mungkin mereka tidak berkomunikasi lagi, mulai lagi Siwon menampakkan tweetnya kepada Agnes Monica dan menanyakan kabarnya. wah..wah..



masih banyak lagi percakapan mereka lewat twitter yang semakin jelas kedekatan mereka. Gak mungkinlah aku post gambarnya semua. :)
hmm,, tpi hingga saat ini, kabar kedekatan mereka masih samar-samar. Huh.. apa bener gak yah mereka berdua sedang menjalin hugungan. Iri nih dengan mbak Agnes. :)

Yah..buat Fan-fansnya Super Junior specially buat fansnya Siwon sabar-sabar aja yah :) Pasti pada nyesek semua mendengar kabar ini. Yah, mungkin aja ini cuma gosip, tapi mungkin juga emang benar. :)
Tapi kalau Bang Siwon emang bener dekat sama Mbak Agnes ,menurutku sih fine2 aja. Soalnya mereka bisa dibilang sederajatlah. yang satu cantik, satunya gagah. yang satunya go internasional, yang satunya juga go internasional. Kita juga banggalah sebagai orang Indonesia. Hihiii ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar