Minggu, 29 April 2012

Super Junior berbahasa Indonesia

Pada saat konser SS4INA sedang berlangsung, 9 personil boy band asal korea Selatan ini, Super Junior, tidak sungkan untuk mengucapkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia ^^

1. Donghae :
          " Indonesia"

         " Apa kabar ? nama saya Donghae "
2. Leeteuk
          " Assalamualaikum! saya suka Indonesia gadis " *cukup aneh --" tp gak apa2 :D

          " Apakah cukup menyenangkan? "

          " Nama saya Leeteuk "

          " Terima kasih Indonesia ! Assalamualaikum !  saya suka Indonesia gadis gadis gadis gadis beautiful " :D 

3.  Shindong
          " Hatur Nuwun"

4. Kyuhyun
          " Apa kabar ? Terima kasih "

          " Saya sangat mencintai makan " *oppa, mksdnya apa? :D mungkin mksdnya Kyuhyun menyukai makan indonesia :D entahlah --"

5. Ryeowook
          " Aku cinta kalian "

          " Nama sayaa....*kepotong teriakan ELF" ssshhttt..... *O_O

 6. Eunhyuk
          " Apa kabar ? nama saya Lee Hyukjae "

          " Saya akan menjadi orang special buat kalian hari ini "

          " Hatur Nuwun "

7.  Yesung
          " Nama saya Yesung "

Nah itu dia kalimat kalimat yang diucapkan Member Super Junior ^^ Penasaran . Jadi kepengen denger gimana cara mereka berbahasa Indonesia *resiko tidak nonton SS4INA

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar