Kamis, 05 April 2012

AKB48 adakan Tur Konser


AKB48 berkeliling ke 47 provinsi di Jepang !


Setelah AKB48 mengumumkan akan menggelar tur konser di seluruh Jepang pada Januari lalu. Pecipta dari AKB48 memberikan informasi melalui akun resminya di Google + tentang tur konser AKB48, nama tur dan sedikit informasi mengenai konsep konser.

Dan akhirnya, pihak manajemen yang menaungi AKB48 memberikan jadwal resmi rangkaian tur konser. Seperti yang diberitakan oleh Oricon, AKB48 akan memulai rangkaian konser tur di 47 provinsi di seluruh Jepang. Dan tur konser ini akan dimulai pada 6 April mendatang di Fukuoka Sunpalace.

Tur konser AKB48 ini diberi tajuk AKB48 Nationwide Tour 2012 :Misato Monaka、Ugoku. ~47 Todoufuken de Aimashou~ akan menjadi yang pertama kalinya AKB48 membuat rangkaian tur di seluruh provinsi di Jepang.

Sebelumnya, konsep dari tur konser AKB48 adalah Ai ni Ikeru IDOL yang diartikan secara harfiah menjadi ‘kamu bisa melihat sang idola’ dirubah menjadi Ai ni Iku IDOL yang diartikan ‘kamu akan melihat idola terkenal AKB48.

Rangkaian tur konser AKB48 ini nantinya tidak akan menampilkan seluruh anggota yang tergabung dalam grup ini sepanjang konser. Tapi nanti akan dibagi siapa saja atau tim mana saja yang akan tampil di setiap kotanya.

Hingga saat ini, pihak manajemen yang menaungi AKB48 baru merilis jadwal tur konser AKB48 pada bulan April 2012 dimana nanti akan mengunjungi lima provinsi. AKB48 nantinya akan dibagi menjadi empat tim yang akan tampil di setiap konser seperti Team A di provinsi Fukuoka, Team B di provinsi Hiroshima dan Hyogo, Team 4 di provinsi Gifu dan Team K di provinsi Yamanashi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar