Rabu, 02 Mei 2012

SS4INA berakhir, ELFINA bikin Sungmin Super Junior menangis


Berita tentang menangisnya Sungmin Super Junior menjadi tanda tanya besar bagi para ELF. Begaimana tidak , Dikabarkan Sungmin menangis karena ELFINA. Tetapi bukan karena terharu dengan kesetiaan ELFINA melainkan dikabarkan seseorang telah memberikan foto sungmin yang telah diedit. Tetapi difoto itu,Sungmin terlihat seperti devil.

Salah satu ELFINA yang menyaksikan SS4INA mengaku, pada waktu SS4INAday3 dia duduk di Box D, dan pada waktu Doremi Sungmin ke supbox D ada ELF membawa banner yang picnya terdapat darah. Pada waktu itu juga, terlihat mata Sungmin berkaca-kaca.

Tetapi ada juga yang bilang, dia nangis karena sang promotor mengunci anggota super junior di kamar hotel yang mereka tempati. Sang promotor tidak ingin anggota super junior keluar dari hotel.

Berita ini menjadi trending topic bagi para ELF. ELFINA tak henti-hentinya meminta maaf kepada Sungmin melalu via Twitter dengan cara membuat hashtag twitter #SorrySJFromINAELF.
Tetapi sayang, sampai sekarang Sungmin belum mengkonformasi permintaan maaf para ELFINA.

Tetapi Sungmin berjanji suatu hari akan menjelaskan mengapa dia menangis. Kita sebagai ELFINA berharap saja semoga berita itu tidak benar ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar