Kamis, 10 Mei 2012

When Lucky and Unlucky Calls Me ~ part 1

Apakah kalian sadari? Terkadang, keberuntungan dan kesialan bisa datang secara bersamaan. Dan itu tergantung pada diri kita sendiri. Apakah kesialan itu bisa berubah menjadi keberuntungan, ataukah kesialan itu akan tetap menjadi sebuah kesialan.

Kesialan juga bisa terjadi dalam sebuah pertemanan/persahabatan. Dan saya fikir, saya sangat tidak beruntung dalam hal persahabatan.

Sungguh menyedihkan bukan? Memendam masalah seorang diri. Saya tidak ingin membayangkannya. Tapi takdir berkata lain. Aku tidak ingin membayangkannya, tetapi malah tertimpa padaku.

Apakah kalian tahu apa itu 'alone' ?
Banyak orang merasa dirinya 'alone'. tapi...entahlah ..
Saya tidak tahu. Mengapa, bagaimana, apa, dan kenapa bisa aku bertemu dengan 'n' itu.

Saat itu sehabis pembagian rapor pada waktu aku kelas 1 SMP. Mamaku melihat seorang teman lamanya sedang membawa putrinya yang seumuran denganku. Dia juga mengenakan pakaian sekolah yang sama denganku, lambangnya pun sama. Ya! Dia itu 'n' .

" I want to return to the past. When I didn't know about ' best friend ' and 'problem' . Just scolded by Mom and Dad when I was doing wrong. Thought, My self, really want to know about my future "

Hari pertama memasuki kelas yang cukup asing bagiku, membuatku masih sedikit mengunci mulut untuk melihat siapa yang aku kenal di kelas baru ini.
Sayang sekali, aku tidak sekelas lagi dengan sahabat ku 'm' di kelas 1 :( padahal, aku merasa sangat cocok untuk bersahabat dengannya. Tapi, setelah dipikir pikir, aku dengan dia kan tidak berbeda sekolah ,hanya berbeda kelas :) 
Aku melihat 'n' duduk di bangku dalam kelas yang aku juga akan menempatinya. Iya! Dia akan satu kelas
denganku. Awalnya ,jujur aku merasa senang karena mungkin dia juga akan menjadi teman akrabku mengingat mamanya berteman dengan mamaku. tapi.....

***

1 Semesterpun telah berlalu..
Aku dan 'm' ternyata tidak seperti yang aku bayangkan. Aku semakin tidak akrab dengan dia. Yah,meskipun biasa curhat lewat media SMS saja. Tapi, kalian tahu? gimana rasanya curhat lewat SMS?? Sungguh menyedihkan. Serasa aku hanya mempunyai sahabat yang tidak nyata,bukan.?

Tapi aku juga harus bersosialisasi dengan teman2 yang lainnya. Iya! Aku berteman dengan 'n' !
'n' juga mempunyai 2 orang sahabat . Si 'MK' dan 's'. Oh ia, lupa! Ada juga teman yang sering brsama aku juga . Si 'BJ'. Di saat bersama mereka, aku lebih sering tertawa dengan mereka. Mereka tergolong orang yang "idiot" ,tapi lucu dan kocak. .1 hal yang saya tidak suka dengan bahan tertawaan mereka yaitu menertawakan orang yang seharusnya tidak ditertawakan. Tapi, pada waktu itu, aku masih berfikir itu hanya hal biasa .. Tapi setelah dipikir-pikir...

***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar