Sabtu, 24 Maret 2012

KIMI NI TODOKE / From Me to You




Kimi Ni Todoke /

From Me to You










Film yang berjudul "kimi ni Todoke" atau nama gaulnya "From me to you" ini emang kerend bangeet. Mungkin karena pemainya gagah bangeeet ! Yang aku kasih tau cuma pemeran utamanya aja yah :)

                                       Haruma Miura as Shota Kazehaya


                                    Mikako Tabe as Sawako Kuronuma


                                                     Misako Renbutsu as Chizuru Yoshida


                                    Natsuna Watanabe as Ayane Yano

                                      Mirei Kiritani as Ume Kurumizawa

Nih aku kasih sedikit alur ceritanya :)
Di masa kecilnya, Sawako Kuronumo selalu dibacakan cerita tentang 'Tatami Room Child', sebuah cerita misteri anak-anak, yang menceritakan tentang seorang hantu baik hati yang selalu membantu orang-orang

disekitarnya. Sawako Kuronumo ngefans berat sama karakter hantu 'Tatami Room Child' ini, ia selalu berpikir untuk membantu orang lain dimanapun dan kapanpun itu. Saking ngefansnya, Sawako Kuronumo juga ngikutin hair style hantu itu.*aneh
Punya sifat pemalu, engga pandai buat ngungkapin apa yang ia rasakan, ditambah sama penampilan yang mirip hantu. Parahnya, Sawako Kuronumo dapet julukan "sadako". Karena kesamaan antara Sawako dan Sadako ini, Sawako selalu dipanggil dengan Sadako. 
Di sekolahnya banyak bermunculan rumor tentang Sawako yang punya black magic atau kutukan. Engga ada satu orangpun yang berani buat menatap Sawako, mereka berpikir kalau mereka menatap mata Sawako lebih dari 3 detik maka bakal ada kutukan yang mengancam mereka. Padahal hal itu engga bener sama sekali. Dan karena hal itu, Sawako jadi dijauhi oleh semua orang. Dibalik itu semua, Sawako Kuronumo punya sifat yang baik, innocent dan jujur.

Sampai saat hari pertama sekolahnya, Sawako Kuronumo bertemu dengan Shota Kazehaya yang punya senyum super cute. Shota Kazehaya ini perfeck, tampan, cerdas tapi jauh dari yang namanya karakter jutek.

Awal pertemuan yang manis, bunga sakura yang punya bentuk aneh jadi tanda cinta mereka. Sweet. Dan Shota Kazehaya ini-lah yang jadi orang pertama, yang engga manggil Sawako dengan sebutan Sadako. Shota Kazehaya ini-lah satu-satunya orang yang menganggap Sawako sebagai orang normal. Awal pertemuan itu buat keduanya memendam perasaan suka satu sama lain. Dan berkat Shota Kazehaya, Sawako punya kehidupan baru, punya sahabat yang selalu ada didekatnya.

Gitu aja yah :) lanjutan ceritanya gak boleh di kasih tau. kalau penasaran nonton langsung ajah filmmya :) dijamin gak boseeeen !

1 komentar:

  1. filmnya bagus, tapi beberapa alurnya beda sama animenya ♡.

    blogwallking...,ditunggu kunjungan balik-nya^^ .
    ( yojo-icha.blogspot.com )

    BalasHapus